Selasa, 24 April 2012

Scrap Teacher with Subbed

Minna, karena aku lagi mood share tapi  new topic tak ada
jadinya aku browse sana browse sini ngumpulin link-link
dan aku rekap di blogku,
kali ini targetnya Scrap Teacher
kenapa Scrap Teacher??? apa perlu ditanya?
bukannya kalian udah pada punya jawabannya???
tentu saja karena si kawai Chinen Yuri ada disana...XD
karena itu mari kita berkawai-kawai dengan Chii *makin hari makin ga jelas aku ini*


Episode : 01 - This is Blog
Episode : 02 - This is Blog
Episode : 03 - This is Blog
Episode : 04 - This is Blog
Episode : 05 - This is Blog
Episode : 06 - Torrent
Episode : 07 - Torrent
Episode : 08 - Torrent
Episode : 09 - Torrent


Credit : D- Addict@Forum and jdramania@Blogspot

4 komentar:

  1. big thanks banget ya buat owner blog ini, banyak bgt yg ternyata blm aku download dan akhirnya bisa didownload walaupun jujur aja yang dari LJ msh blm bisa download -_- blm join soalnya.

    BalasHapus
  2. youre welcome..XD
    terima kasih banyak telah mengunjungi blogku...XD
    Community LJnya memang kadang2 agak susah joinnya...baca prosedurnya...ntar past diterima...XD
    lets fun together...XD

    BalasHapus
  3. AKHIRNYA BISA DONLOT JUGAAAA <3 Makasih yaaaa!

    BalasHapus
  4. ini sub'nya indo apa eng?
    ada softsub indo'nya ga?

    BalasHapus